hosting your business can count on - godaddy.com
Home » » Internet Cyclone 2.06

Internet Cyclone 2.06

Written By Arif Madara on 1.31.2012 | 08.18

Internet Cyclone 2.06

Internet Cyclone - adalah Sebuah Software Utilities yang kuat, mudah digunakan, Internet Optimizer untuk Windows 95, 98, ME, NT, 2000 dan XP yang dirancang untuk pengaturan Anda secara otomatis mengoptimalkan Windows yang akan meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda hingga 200%. Internet Cyclone adalah kompatibel dengan semua modem dan kecepatan tinggi LAN, ISDN, CABLE, DSL, T1 atau koneksi lainnya.

Software ini masih akan berguna bagi Anda setelah meng-upgrade koneksi Internet Anda. Dengan menggunakan software ini dijamin Anda akan mendapatkan kecepatan Internet lebih cepat saat Anda sedang online. Surfing, download file, email, bermain game online, dan hal lain yang Anda lakukan secara online akan lebih cepat. Ini adalah perangkat lunak yang sangat baik untuk lambat dial-up modem serta koneksi kecepatan tinggi akses. Software ini akan sangat berharga untuk anda ketika Anda melanjutkan untuk upgrade komputer dan koneksi. Ini akan bekerja dengan semua koneksi dan semua browser sehingga masih akan sangat berguna bagi Anda di masa depan. Anda harus menggunakan Internet Cyclone sebagai alternatif REAL untuk upgrade mahal.

Apa yang bisa Internet Cyclone mempersembahkan kepada anda?

- Internet Cyclone mengoptimalkan pengaturan Windows secara otomatis atau anda dapat menyesuaikan mereka.
- Anda dapat mempercepat koneksi internet tanpa mengubah Hardware Anda.
- Bekerja dengan semua Browsers.
- Hal ini kompatibel dengan semua Dial-Up modem dan kecepatan tinggi LAN, CABLE, DSL, DSL (PPPoE), koneksi T1 atau lainnya.
- Internet Cyclone akan mempercepat web surfing, game online, e-mail, chatting dan konferensi video dan itu akan bahkan mempercepat download-download.

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Apakah Menurut Anda Blog Saya Sudah Bagus ?

 
Copyright © 2011. Th3Sh4ring007 . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website